-->

Pelatihan & Pembinaan


PROGRAN PELATIHAN & PEMBINAAN ANGGOTA

Untuk mendukung jalannya bisnis PT. DOBEL akan melakukan beberapa sosialisasi Program dan juga Pelatihan-Pelatihan yang mendukung Bisnis yang melibatkan calon member, member Leader dan Stokist.


1. OPEN PLAN Acara resmi dari perusahaan yang diselenggaran oleh pada penjual langsung/leader dengan materi utama pengenalan bisnis PT. DOBEL untuk membantu perekrutan dan penjualan produk-produk PT. DOBEL. Pertanggungjawaban acara ini adalah para penjual langsung/leader yang bersangkutan dengan pengawasan dari perusahaan.

Peserta : Anggota dan Calon Anggota

2. SKILL ACTION TRAINING : Acara khusus yang di adakan oleh Perusahaan bagi membermember yang telah upgrade menjadi seorang Invinity Member. Pada acara ini penekanannya adalah melatih Skill berbisnis dalam pengembangan Bisnis PT. DOBEL. Skill-skill dasar yang harus di miliki oleh seorang Invinity Member dalam mengembangkan jaringan. Supaya dalam pengembangan jaringan tidak salah langkah / benar. Pada pelatihan ini akan lebih banyak di tekankan pada Praktek dibandingkan teorinya. Bagaimana pengenalan produk, mengatasimasalah dan sistem presentasi yang benar.


Peserta : Minimal Invinity Member

3. BOOM SEMINAR : Acara besar yang diadakan skala Team. Dimana dalam acara ini minimal di ikuti oleh 1.000 orang. Pada Boom Seminar lebih banyak akan di ulas tentang pengalaman-pengalaman sukses leader setempat dalam team dan juga kolaborasi dengan pembicara team lain.Acara ini adalah kolaborasi antara perusahaan dengan Team.


Peserta : Anggota dan Calon Anggota

4. BEST & DREAM STORY : Acara Best and Dream Story akan di adakan oleh perusahaan apabila sudah ada leader dengan pencapaian komisi tertentu. Dimana pembicara di ambilkan dari Leader yang sdh kualifikasi tertinggi dan bisa juga kolaborasi dengan pembicara dari luar perusahaan. Pembicara dari luar dalam cakupan materi membantu pandangan bisnis PT. DOBEL dan motivasi-motivasi baru yang bisa membangkitkan semangat berjuang di bisnis PT. DOBEL.


Peserta : Anggota dan Calon Anggota

5. ANNIVERSARY & REWARD : Dalam acara ini akan di tampilkan pembicara dari perusahaan, dan juga pentas-pentas seni kebahagiaan dan juga ada beberapa motivasi singkat. Selain itu rencanarencana launching produk akan diberikan secara tahunan pada acara ini. Selain itu juga untuk memberikan Rewardreward yang menarik kepada anggota yang dia anggap kualified dalam penilaian perusahaan.


Peserta : Anggota dan Calon Anggota & Tamu Undangan
6. CORE MEETING : meeting-meeting mingguan atau bulanan yang di adakan oleh team kepada leader-leader inti. Untuk mengatasi masalah dan juga pengaturan strategistrategi pengembangan. Pada core meeting bisa juga menghadirkan perusahaan untuk memberikan semangat dan juga tambahan materi-materi tentang perusahaan.

Peserta : Leader dan Member

7. JOURNEY BUSINESS : Sebuah pelatihan Bisnis dan Motivasi yang di adakan di luar ruangan. Bisa sambil Camp atau hiburan-hiburan yang di selingi dengan permainan motivasi. Cakupan pelaksana bisa perusahaan bisa juga dari team setempat. Materimateri yang diberikan lebih banyak ke penguatan mental dan juga motivasi yang di kemas dalam permainan yang menarik.


Peserta : Semua Lapisan Member

8. BEST OF HERO : Pelatihan khusus leader yang diberikan dengan kualifikasi member yang sudah mendapatkan komisi 5juta ke atas. Pelatihan ini hanya di adakan sekali bagi satu member dan tidak boleh mengulang lagi. Jadi hanya sekali seumur hidup bagi member bisa melakukan pelatihan ini.


Peserta : Invinity member dengan total penghasilan 5juta

9. TROT (Training of Trainer) : Pelatihan khusus leader-leader yang di tunjuk oleh oleh perusahaan bagi para trainer. Selain itu TROT juga di pakai sebagai sarana pelatihan pembentukan calon-calon Trainer baru. Para trainer di siapkan oleh perusahaan dan di lisensi oleh perusahaan. Untuk bisa mengisi pada acara-acara resmi perusahaan.


Peserta : Member Khusus yang di pilih perusahaan

10. THE WINNER : Pelatihan di alam bebas sebagai puncak dari pelatihan perusahaan. Dimana komitmen daya juang dan juga bertahan hidup semua di pertaruhkan pada pelatihan ini. Fokus pelatihan ini adalah pembentukan mental baja dan pantang menyerah, dimana leader yang ikut akan di siapkan untuk pembentukan embrio-embrio baru dan siap di tempatkan di wilayah yang baru. Untuk pembukaan lahan bisnis baru PT. DOBEL.


Peserta : Member yang telah Ikut BEST OF HERO

11. MEET & GREET : Acara resmi antara perusahaan dengan para Stokist yang bertujuan untuk bagaimana bisa memberikan pelayanan dan Distribusi barang bisa lancar. Kendala-kendala aktivasi member dan juga distribusi barang akan di bahas pada pelatihan ini. Reward-reward, program promo stokist juga akan diberikan pada acara ini. Tujuan dasar pada pelatihan ini adalah untuk memberikan pelayanan dan After Service sistem Bisnis PT. DOBEL.

Peserta : Stokist resmi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel