-->

SISTEM KERJA / MARKETING PLAN PT DOBEL NETWORK INTERNASIONAL

 TONTON 2 VIDEO DI BAWAH INI TANPA DI SKIP. 

PART 1



PART 2



Mengapa Memilih Kami?
Usaha besar tidak harus dimulai dari modal besar. Konsep yang kita tawarkan adalah usaha modal kecil tapi bisa bisa menghasilkan yang luar biasa besar. Berikut 6 Pilar Utama Bisnis Network Marketing yang ada pada Kami :


Legal

Proses akhir Perijinan semoga segera selesai. Sesuai Komitmen dalam peraturan OSS. Perijinana dalam proses verifikasi SIPT Kementrian perdagangan.


Marketing Plan Aman

Perhitungan Marketing Plan sudah mendapatkan verifikasi Asosiasi.Perubahan Istilah dan perhitungan masih memungkinkan apabila ada revisi dari SIPT Kemendag. Menyuasaikan undang-undang.


Dukungan System IT

System website Online dengan dukungan IT yang teruji, membuat website cepat, aman dan handal. Dukungan Hardware dan Algoritma program yang handal menjadikan sistem website cepat dan stabil.

Support System Handal

Sistem pelatihan yang berkesinambungan dan terarah dari perusahaan. Menjadikan member mudah terbantu menjalankan usaha dengan benar dan cepat. dengan bantuan para Leader dan layanan Stokist yang terdidik.


Produk Unggulan

Produk-produk yang diluncurkan selalu melalui riset dan pertimbangan yang Matang. Ketika produk bagus maka orang memasarkan dan menjalankan bisnis jadi mudah dan jarang kena Komplain.

Management Teruji

Dukungan Management yang akan selalu dekat dengan member. Dan juga management yang akan selalu membangun komunikasi dengan semua stokist dan leader, menjadikan masukan dan keluhan mitra akan selalu terserap dengan cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel